Ad Code

Responsive Advertisement

Manfaat Jus Mengkudu


Manfaat Jus Mengkudu - Jika anda ingin membeli Jus Mengkudu langsung saja menuju situs resminya di www.jusmengkudu.co.id karena banyak sekali sebenarnya manfaat jus mengkudu, Melalui riset intensif yang dilakukan oleh para ilmuwan di laboratorium, Mengkudu menunjukkan keunggulan yang luar biasa.Tanaman ini mengandung berbagai vitamin, mineral dan enzim, alkaloid, ko-faktor dan sterol tumbuhan yang terbentuk secara alamiah. Selain itu, daun dan akar Mengkudu mengandung asam amino utuh yang merupakan sumber protein utama.

Kadar air buah Mengkudu sekitar 52 persen. Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengetahui elemen apa saja yang terdapat di dalam Mengkudu. Studi dan penelitian tersebut telah menunjukkan adanya zat-zat menarik di dalam sari buah Mengkudu, meskipun belum semuanya teridentifikasi. Baru pada tahun 1993, seorang peneliti (Helen Sim), dalam tesis masternya yang berjudul The Isolation and Characterization of A Fluores­cent Compound From The Fruit of Morinda citrifolia: Stud­ies on 5-ht Receptor System melaporkan adanya zat-zat di dalam buah Mengkudu yang tidak dikenal oleh dia maupun teman-temannya. Sebagian besar zat-zat tersebut berhubungan dengan kesehatan dan telah dibuktikan hanya terdapat di dalam buah Mengkudu.

Jus mengkudu juga dapat menyembuhkan penyakit yang di akibatkan karena merokok mengatasi stres dan nyeri sendi dan masih banyak lagi manfaat yang bisa di berikan oleh Jus Mengkudu.
Anda juga tidak perlu pusing lagi dimana mencarai Jus Mengkudu yang benar benar berkualitas karena sekarang jus mengkudu sudah di jual secara online di www.JusMengkudu.co.id sudah banyak pelanggan yang puas membeli jus mengkudu di www..jusmengkudu.co.id.

Jika anda berminat membeli jus mengkudu langsung saja ke www.jusmengkudu.co.id atau Klik Disini, Thanks semoga bermanfaat.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar