Ad Code

Responsive Advertisement

Presentasi Manajemen Keuangan Keluarga


Presentasi Manajemen Keuangan Keluarga - 1. Prinsip Perencanaan Keuangan Keluarga Secara Mudah dan Sederhana Presentasi ini membahas secara sederhana 7 prinsip perencanaan keluarga untuk memastikan keuangan yang sehat. Anda bisa menjadikannya sebagai check list untuk melihat apakah selama ini Anda menjalankan keuangan keluarga dengan sehat atau tidak.

2. Antara Hutang Produktif dan Tidak Produktif. Mana Yang Anda Pilih? Presentasi ini secara gamblang menjelaskan perbedaan antara hutang produktif dan tidak produktif. Anda akan diajak untuk melihat apakah selama ini Anda cenderung memiliki hutang produktif yang membawa manfaat atau hutang tidak produktif yang membuat sengsara.

3. Bijaksana Memakai Kartu Kredit Kartu kredit sudah menjadi bagian dari kehidupan di zaman modern. Presentasi ini akan mengingatkan Anda bagaimana menggunakan kartu kredit secara bijak agar bisa mengambil manfaatnya, sekaligus terhindar dari dampak buruknya.

4. Bagaimana Menyusun Rencana Keuangan Tahunan Rumah Tangga Orang sering mengabaikan perencanaan budget keuangan yang sifatnya tahunan. Presentasi ini akan membahas 6 check list untuk memastikan Anda mempersiapkan dengan baik pengeluaran bersifat tahunan yang akan berdampak pada kinerja keuangan rumah tangga bulanan Anda.

5. Mengevaluasi Keuangan Keluarga di Akhir Tahun Evaluasi adalah bagian dari mencermati apa yang telah dilakukan untuk menjadi pelajaran pada periode selanjutnya. Presentasi ini mengajak Anda untuk melihat apa saja yang perlu dievaluasi di akhir tahun sebelum Anda mempersiapkan perencanaan keuangan pada tahun berikutnya.

6. Tips Mengelola Dana THR (Tunjangan Hari Raya) Banyak orang gembira ketika mendapatkan tambahan penghasilan berupa Tunjangan Hari Raya (THR). Namun bagaimanakah cara mengelola THR tersebut dengan baik? Anda akan menemukannya dalam presentasi berikut ini.

7. Hitung Dahulu Sebelum Berhutang Berhutang itu gampang. Namun konsekuensinya seringkali membawa petaka. Lantas bagaiamana caranya agar Anda bisa memperkirakan kemampuan berhutang? Temukan penjelasannya dalam presentasi ini.

8. Cara Mudah Menabung Secara Rutin Menabung dengan rutin menjadi tantangan buat banyak orang. Bahkan yang berpenghasilan besar sekalipun. Lewat ulasan sederhana, presentasi ini akan memberi Anda tips agar dapat menabung secara rutin setiap bulannya.

9. Perlukah Memiliki Kartu Kredit Saat ini begitu mudah mendapatkan kartu kredit. Tak jarang kartu kredit membawa petaka buat pemiliknya karena hutang yang tak terbayar dan bunga yang terus menumpuk. Presentasi ini akan mengajak Anda untuk menilai apakah Anda perlu memiliki kartu kredit atau tidak.

10. Menyusun Budget Keuangan Keluarga Mendengar kata budgeting membuat kening banyak orang berkerut. Padahal, untuk merencanakan keuangan keluarga dengan baik, Anda perlu melakukan budgeting. Dan inilah penjelasan lugas dan sederhana bagaimana menyusun budget keuangan keluarga Anda.

Untuk lebih jelas silakan kunnjungi www.ilmumanajemenkeuangan.com Atau Klik >> Presentasi Manajemen Keuangan, Terima kasih semoga bermanfaat.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar