Ad Code

Responsive Advertisement

Pie Susu Bali


Pie Susu Bali - Adalah makana khas bali yang sangat enak sekali dan sangat diminati oleh penduduk lokal maupunn wisatawan yang datang ke pulau dewata bali. Pie Susu Bali jajanan atau cemilan berbentuk piringan kecil dengan rasa susu yang enak di lidah, Selain rasanya yang enak Pie Susu Bali juga hargnya sangat murah dan terjangkau tidak sampai menguras isi kantong anda.

Jika anda ingin membeli Pie Susu Bali langsung saja kunnjunngi website resminya langsung di www.pie-gayatri.com atau klik Pie Susu Bali. Kue Pie Susu Bali sangat cocok di hidangkan dalam kegiatan berikut ini:

  • Hidangan santai di rumah bersama keluarga
  • Snack untuk acara seminar atau rapat kantor
  • Oleh-oleh untuk dikirimkan pada saudara
  • Salah satu kue lebaran yang pasti akan diburu para tamu
  • Hidangan berbuka puasa
  • Parcel lebaran
  • Kue di acara ulang tahun
  • Hadiah untuk orang tercinta, dan masih banyak yang lainnya.



Pie Susu Bali sebagai makanan khas bali sangat di gemari karena rasanya yang enak dan harganya yang murah atau terjangkau, Banyak wisatawan yang membawanya sebagai oleh oleh jika berkunjung ke bali kini Pie Susu Bali juga di jual secara online jadi anda tidak perlu datang ke bali untuk sekedar membeli Pie Susu Bali anda bisa membelinya di website resmi Pie Susu Bali di www.pie-gayatri.com atau klik Pies Susu Bali.

Harga Pie susu bali per kotaknya adalah sekitar Rp 24.000 dengan isi 12 buah. Camilan khas Bali ini memiliki banyak varian rasa seperti cokelat choco chips, keju dan brownies. Namun yang paling laris adalah rasa rasa original. Untuk menjaga keawetan dan tahan lama, sebaiknya setelah membelinya sebaiknya langsung dimasukkan ke kulkas karena olahan camilan ini tidak memakai bahan pengawet, Tapi tenang saja meski tanpa pengawet Pie Susu Bali bisa bertahan dalam beberapa hari.

Tunggu apalagi jika anda penasaran dengan rasanya silakan langsung pesan saja di www.pie-gayatri.com akan siap di distribusikan ke seluruh indonesia.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar