Ad Code

Responsive Advertisement

Sepuluh Rahasia Sukses Toko Online


Untuk sukses menjadi pebisnis melalui toko online, ada beberapa hal yang harus anda pahami berikut:

1.       Jangan pelit dalam investasi web anda. Belilahdomain dan paket web hosting berbayar dan handal, sehingga kualitas akses dan layanan web hosting anda terjamin.

2.       Abaikan pemikiran bahwa anda tidak akan berhasil, karena pemikiran tersebut akan mempengaruhi semangat anda di dalam berbisnis dan bias menjadi penghalang bisnis anda.

3.       Berjuanglah sekuat tenaga, minta bantuan teman anda kalau perlu, untuk mengelola situs yang anda buat.
4.       Ketahuilah target pembeli dan competitor anda.

5.       Pada situs anda, harus disediakan tutorial, Tanya jawab, dan berbagai artikel yang memungkinkan para pengunjung menemukan situs anda ketika sedang searching di searc engine seperti google.com
6.       Jual produk yang memiliki daya jual tinggi dan unik, sehingga mau tidak mau pengunjung membeli di tempat anda.

7.       Jual barang yang anda inginkan selengkap[ mungkin , jangan sampai pembeli kecewa karena barang yang di inginkan tidak ada. Anda dapat menjalin kerja sama dengan distributor besar.

8.       Bertindak jujur, cepat dan buat senang customer kita. Karna bukan  tidak mungkin customer tersebut akan membeli barang kembali di tempat kita bahkan bias menjadi pelanggan tetap, atau pelanggan tersebut bias member tahukan teman temanya kalau pelayan di tempat kita sangat baik dan profesinal.

9.       Lakukan promosi secara kontinyu sampai anda benar benar mendapatkan ribuan pelanggan dan jutaan pengunjung ke situs anda Amiin.

10.   Belajar lah terus menerus karna diatas langit masi ada langit, jika gagal koreksi kembali diri anda dan perbaiki karna anda sudah semakin dekat dengan kesuksesan.

Okeeeh, sampai disini anda sudah membaca tips dari saya, jangan sia-siakan waktu anda, segeralah realisasikan ide dan keinginan di hati anda untuk membuka toko online. Saya tidak ingin mendengar kesibukan atau ketiadaan biaya menjadi alas an anda untuk tidak segera memilik toko online.
Aau jika anda memiliki uang lebih anda bias membeli toko online yang suda jadi tingggal pakai anda tidak perlu lagi repot repot membuatnya. Klik di sini untuk membeli.

Artikel Terkait
1. Cara Memilih Nama Domain Yang Dan Bagus
2. Persiapan Membuat Toko Online
3. Penjelasan Tentang Personal Web Hosting
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar