Ad Code

Responsive Advertisement

Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog

Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog - Di bawah ini adalah script atau kode widget untuk menampilkan komentar di blog temen temen. Contohnya seperti punya saya di samping cek ajah sendiri yoh. Emang sih widget ini tidak terlalu penting tapi siapa tau temen temen suatu saat butuh script widget ini betul tidak?
Tapi gatau kenapa semenjak pasang widget ini traffick blog saya bisa bertambah 30% entah itu karena Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog atau karena ada faktor lain.

Apa sih kegunaan Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog? tentu saja untuk menampilkan komentar terbaru di blog kita. Jadi pengunjung lain bisa tau kalo blog kita itu banyak yang komentar.

Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog Seperti di bawah ini:

<script style=text/javascript src= http://wisnunugraha.googlecode.com/files/recentcomment.js ></script>
<script style=text/javascript >var a_rc=20;
var m_rc=true;var n_rc=true;var o_rc=100;</script>
<script src=http://www.otongdotcom.net/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments ></script>
<span id=rcw-cr><a href='http://www.otongdotcom.net' ='_blank'> Widget Recent Comments</a> by <a href=http://www.otongdotcom.net/ target=_blank title=blogger widgets> Otongdotcom</a></span><style type=text/css> .rcw-comments a {text-transform: capitalize;} .rcw-comments {border-bottom: 1px dotted; padding-top: 7px!important; padding-bottom: 7px!important;} #rcw-cr {font-family: Arial,Tahoma;font-size:9px;} </style>

Ganti tulisan yang berwarna merah dengan nama blog temen temen.
Cara memasangnya seperti biasa login ke blog kita kemudian ke tata letak lalu tambahkan widget html diatas terserah dimana temen temen mau menampilkan Script Widget Untuk Menampilkan Komentar Di Blog tersebut. Kalo untuk angka yang ada di script diatas bisa teman teman ganti sesuai kebutuhan.
Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.
Salam Hangat.
Reactions

Posting Komentar

8 Komentar